3 Komentar

Mustika Ratu Slimming Tea

Halo para Tea Lovers Indonesia,

Sekarang saya akan sharing mengenai produk yang dalam 3 bulan terakhir rutin saya gunakan adalah Mustika Ratu Slimming Tea. Meskipun namanya ”Tea” atau teh, namun lebih banyak kandungan jamu di dalamnya. Rasa tehnya kurang terasa dan memang yang diandalkan produk ini adalah khasiat ”Slimming”-nya dan bukan tehnya sendiri. Jamu celup kalau yang sering disebutkan orang-orang. Tapi menurut saya adanya kandungan teh dalam produk ini menjadikan ‘njamu’ lebih menyenangkan.

slimming tea

Mustika Ratu Slimming Tea beserta kemasan individunya

Seperti Kaisar Oolong Tea yang sebelumnya saya review, Mustika Ratu Slimming Tea juga dikemas baik dalam kotak karton berbentuk laci sliding, berbeda dengan teh umumnya yang dibuka melalui tutupnya. Kemasan individunya terbuat dari kertas dengan tag yang menempel di kemasan individu tersebut. Terasa elit seperti umumnya yang dilakukan banyak teh impor dengan kemasan individu. Boksnya tersiri dari dua ukuran : 30s dan 15s. Saya senang membeli yang 30s karena minum ini tentu saja harus rutin demi mengurangi berat badan ( T_T . Tapi dulu awal tahun 2012 sempat ada promo beli 30s dapat boks 15s (woohoo) sayang promonya sudah berlalu.

Untuk khasiatnya, Mustika Ratu Slimming Tea mengandung beberapa komposisi jamu yang terdiri dari Green tea/teh hijau, Parameriae cortex/kayu rapet, Guazumae folium/daun jati belanda, Foeniculi fructus/buah adas, dan Curcumae rhizoma/kunyit. Khasiatnya sudah dibuktikan secara klinis di Institute of Immunology Tokyo MD University di Jepang dapat menghancurkan serta melarutkan lemak tubuh dalam waktu 28 hari. Cara kerjanya adalah dengan menurunkan LPO (jaringan lemak) dan juga meningkatkan respon diuretik (melancarkan keluarnya air seni) dan meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu kegunaannya juga ditambah dengan menyegarkan badan, antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dosis yang dianjurkan adalah 2-3 kali sehari setelah makan.

Yang saya rasakan sendiri setelah minum Mustika Ratu Slimming Tea sehari sekali (saya kurang disiplin tampaknya :p) adalah meningkatnya metabolisme. Efek diuretiknya tidak separah poduk pelangsing lain yang menurut saya adalah bagus. Banyak produk pelangsing hanya meningkatkan respon diuretik sehingga berat yang terlihat susut dengan cepat sebenarnya bukan berasal dari lemak melainkan kehilangan air. Setelah minum Slimming Tea saya lebih gampang berkeringat, pencernaan lebih lancar dan badan lebih segar. Efek melangsingkannya kurang terasa untuk saya di dua bulan pertama. Tampaknya karena saya juga kurang intens berolahraga dan mengurangi pola makan. Namun, di bulan lalu setelah mulai mengatur jadwal olahraga dan makan saya merasakan juga penurunan berat badan 3-5 kg. Lumayanlah bisa berharap efek penurunannya tidak yoyo karena sedikit demi sedikit.

slimming tea cup

Seduhan Slimming Tea yang hitam kaya akan jamu beserta tag dan bungkus individunya.

Untuk aromanya, sangat kental dengan bau jamu. Tidaklah mengejutkan minuman karya mustika ratu pastinya sangat kental dengan aroma jamu khas Indonesia. Karena menggunakan teh hijau, wajar saja aroma dari tehnya tenggelam oleh aroma bahan-bahan lainnya. Untuk rasa saya tidak terlalu merasakan pahitnya jamu yang saya antisipasi karena aroma jamunya yang menyengat, mungkin dikarenakan tehnya menawarkan rasa. Saya biasa meminumnya tanpa tambahan apapun. Sebaiknya ditambahkan sedikit perasan lemon untuk menambah sedapnya rasa (saya saja yang terlalu malas membeli lemon yang harganya lumayan mahal 😥 ). Atau bisa juga dengan jeruk nipis dan garam untuk yang menyukainya. Teh seduhannya berwarna hitam pekat padahal hanya saya rendam sekitar 2-3 menit. Di petunjuknya menyarankan untuk direndam 2-5 menit, saya tidak suka jamunya terlalu pekat jadi sebentar saja cukup.

Distribusi bisa didapatkan di toko-toko terdekat seperti Alfamart, Indomaret, Superindo bahkan bisa dibeli online juga. Banyak produk pendamping dari Slimming Tea seperti Kaplet Susut Perut dan juga Slimming Gel. Ada juga slimming tea rasa sirsak dan slimming tea double strength.

Harga sekitar Rp 32.000,00 untuk boks isi 30s.

Rekomendasi:

RASA
tiga bintang

AROMAtiga bintang

Tambahan : Slimming Tea Mustika Ratu terbukti dipercaya konsumen Indonesia, hal ini dibuktikan dengan riset pemasaran yang menyatakan bahwa Slimming Tea dikonsumsi oleh 88% konsumen teh pelangsing di Indonesia, ini membuktikan bahwa betapa aman, efektif dan terpercayanya Slimming Tea. Bahkan di tahun 2010 ini, Slimming Tea kembali meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award untuk yang kelima kalinya mulai tahun 2006-2010, yaitu Platinum Brand.

Untuk info lebih lanjut dapat dibaca di website Mustika Ratu >> http://jamu.mustikaratu.com

Cium aromanya, sruput tehnya.

Salam Cangkir

Iklan

3 comments on “Mustika Ratu Slimming Tea

  1. maju hari ketiga mencoba minum slimming tea, porsi makan sudah di kurangin setengahnya mudah mudahan berhasil turunkan BB

  2. Please i really need this tea urgently, am in Malaysia please how can i get it thanks waiting to hear from you people in my email

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: